Merawat Kesehatan Paru-Paru Di Tengah Pandemi

Best Ozone Therapy in Bali

Merawat Kesehatan Paru-Paru Di Tengah Pandemi

Memiliki paru-paru yang sehat tentu menjadi impian banyak orang, apalagi di situasi pandemi virus Covid-19 yang mengkhawatirkan saat ini. Menurut Asosiasi Paru-paru Amerika Serikat, beberapa hal di bawah ini bisa Anda lakukan guna membersihkan paru-paru secara aman:

Berhenti merokok

Berhenti merokok menjadi tips membersihkan paru-paru yang menduduki peringkat pertama. Menghentikan kebiasaan merokok adalah langkah yang dianggap paling efektif dalam menghindari kerusakan paru-paru.

Berolahraga secara teratur

Jika  anda berhasil berhenti merokok atau sama sekali tidak merokok, maka menjadikan olahraga teratur dalam jajaran prioritas anda adalah poin utamanya. Aktivitas fisik seperti olahraga secara rutin akan membuat kapasitas paru-paru anda meningkat.

Kualitas udara

Kualitas udara yang Anda hirup adalah faktor yang berdampak besar pada kesehatan paru-paru. Maka dari itu, hindarilah polutan berbahaya. Lakukan upaya pencegahan seperti menggunakan masker untuk menghindari masuknya zat berbahaya ke dalam paru-paru.

 Udara dalam ruangan

Jangan salah, berada di dalam  rumah bukan berarti Anda dapat terhindar dari udara buruk. Udara di dalam ruangan juga bisa membuat paru-paru rusak, apalagi kalau kualitas udaranya buruk. Untuk itu Anda disarankan untuk membersihkan rumah menggunakan vakum penyedot debu, menggunakan pembersih alami, dan menghindari semprotan aerosol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright protected.You cannot copy content of this page

Ozone Therapy by Mr.Chai